• Transparan dan Akuntabel

PENGUMUMAN

MANAJEMEN PENGAWASAN BERBASIS IT

POLDA SULAWESI SELATAN TELAH MELAKSANAKAN PELATIHAN MANAJEMEN PENGAWASAN BERBASIS IT KEPADA SATKER DAN SATWIL JAJARAN POLDA SULSEL. PELATIHAN DIBUKA PADA HARI SENIN TANGGAL 2 MARET 2015 SAMPAI TANGGAL 3 MARET 2015.

PENGUMUMAN

Perampok di dalam Taksi Putih Tertangkap

Setelah hampir sepekan buron, komplotan perampokan di dalam taksi berwarna putih di SCBD dan Kuningan, Jaksel, pekan lalu, akhirnya tertangkap. Saat ini polisi telah menangkap 2 pelaku perampokan taksi tersebut, sementara satu tersangka lainnya masih diburu. Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan, membenarkan adanya penangkapan pelaku perampokan taksi tersebut. "Benar, sudah ada yang kami amankan," ujar Herry saat dihubungi detikcom, Senin (8/12/2014). Namun, saat ditanya lebih jauh, Herry enggan memberikan penjelasan lebih detil. "Untuk lebih detilnya silakan tanyakan ke Dirkrimum dan Kabid Humas Polda Metro," imbuhnya. Berdasar informasi dari sumber detikcom di kepolisian, kedua tersangka adalah Sutrisno alias Tris (41) dan Edwar Syah Jaya alias Eed (31). Tris ditangkap pada Minggu (7/12) pagi di kawasan Kampung Makassar, Cililitan, Jakarta Timur, sedangkan tersangka Eed ditangkap di Harmoni, Jakarta Pusat, pada Sabtu (6/12) malam. Penangkapan kedua tersangka ini dipimpin langsung oleh AKBP Herry Heryawan bersama puluhan anggotanya. Kedua tersangka saat ini masih dikembangkan oleh polisi

PENGUMUMAN

Belajar pengamanan pilpres, Myanmar undang Kapolri Sutarman

Kapolri Jenderal Sutarman mengaku senang lantaran pengamanan Pilpres lalu berjalan dengan lancar. Bahkan menurut dia, suksesnya pesta demokrasi lima tahunan itu membuat beberapa negara lain kagum, salah satunya adalah Myanmar.

BERITA